Menikmati Liburan Di Pulau Tidung

Untuk bisa menikmati liburan di Pulau Tidung tidak mesti mahal. Berlibur ke Puncak  selalu terkendala macet saat merayakan momen malam tahun baru. Untuk kamu yng  yang merencanakan liburan ada baiknya melirik pulau tidung untuk liburan. Sebagai alternatif tujuan liburan bernuansa pantai yang ada di Ibukota selain Ancol.

Pantai Pulau Tidung

Obyek wisata Pulau Tidung berupa Kepulauan dengan ciri khas pantai. Di momen – momen tertentu Pulau Tidung kebanjiran wisatawan baik lokal maupun asing. Sebagian pengunjung adalah wisatawan lokal yang hendak menghabiskan libur akhir pekan. Selain Pantai anda dapat juga mengisi waktu liburan dengan bersnorkling.

Liburan
Liburan adalah suatu momen yng paling di sukai terutama oleh – anak – anak. Dengn berlibur kita merasa rilek dari penatnya aktipitas kita sehari – hari. Pulau Tidung tak salah bila di jadikan tujuan tempat untk berlibur. Mungkin sebelumnya Anda biasa pergi jauh hingga keluar negri untuk mnghabiskan waktu liburan, hal itu pastinya membutuhkan banyak biaya bila di bandingkan dngn berlibur di Pulau Tidung.

Leave a comment